Kamis, 15 Desember 2011

Untuk Mama

Mama.....
Betapa mama sayang sama aku
Betapa banyak yang telah mama lakukan unutk aku
Mama....
Sewaktu aku sakit, aku ingat begitu rewelnya aku
Tapi mama tidak mengeluh, tapi tetap merawatku
Memijatiku lembut sehingga badanku yang dingin bisa menjadi hangat
Mama....
Sering aku tidak bisa tidur, tapi mama selalu menemani aku
Bercerita sehingga aku tertidur
Mama.....
Mama juga selalu merawatku sampai aku besar seperti sekarang
Mama selalu sabar walaupun sering aku nakal
Masih banyak lagi kasih sayang mama untuk aku yang tidak bisa aku tulis semua
Ya Allah....kau telah memberiku mama yang baik hati, tulus dan cantik seperti bidadari
Sehingga aku sayang sama mama
Semoga Allah menyayangi mama seperti mama menyayangi aku

Karya : Danis / kelas 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar